Pesan Luke Shaw bagi Petinggi Manchester United

Pemain asal Manchester United, Luke Shaw, berhasil mencetak gol penyeimbang bagi timnas Inggris dalam laga kontra Swiss baru-baru ini. Usai mengakhiri laga yang berujung pada kemenangan timnas Inggris tersebut, sang pemain mengirimkan pesan tegasnya kepada para petinggi Setan Merah. Ia pun mengakui bahwa dirinya menikmati setiap saat bermain di bawah pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

Gabung di M88 Sekarang

Pujian Luke Shaw

Luke Shaw melontarkan pujiannya terhadap pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. Hal ini karena ia menganggap sang pelatih mampu menciptakan lingkungan yang menyenangkan baginya untuk bisa sejenak ‘kabur’ dari Manchester United. Dalam laga tersebut, sang pemain memang berhasil mencetak gol penyeimbang bagi timnas Inggris, yang akhirnya menang dengan skor 2-1.

Timnas yang bergelar Tiga Singa tersebut menyambut timnas Swiss dalam laga persahabatan. Laga ini dihelat sebagai persiapan kedua pihak dalam melakoni ajang Piala Dunia yang akan digelar pada tahun ini di Qatar. Menurut informasi yang tayang di link alternatif M88, sundulan dari Breel Embolo berhasil menghadiahkan gol pertama bagi tim tamu sebelum gol dari Shaw dan Harry Kane memastikan kemenangan bagi timnas Inggris.

Luke Shaw yang kini berusia 26 tahun memang tengah melalui perjalanan sulit di Old Trafford. Penampimlannya di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick belum mengalami perkembangan yagn cukup signifikan. Meski demikian, justru di bawah asuhan Gareth Southgate, ia seolah mampu bermain dengan optimal.

Kabar Tim yang Dibela Luke Shaw Saat ini

United sendiri saat ini tengah berada di peringkat 6 klasemen LIga Primer Inggris. Mereka terpaut 4 poin dari Arsenal yang berada di peringkat 4 setelah The Gunners memainkan 1 laga tambahan. United sendiri memang tengah menjalani masa sulit usai kandas di Piala EFL, Piala FA, hingga Liga Champions.

Dalam sesi wawancara dengan pihak media, Luke Shaw berujar bahwa ia cukup kesulitan untuk menikmati masa-masanya di United saat ini. Terlebih hal ini terjadi di tengah rentetan kekalahan Setan Merah. Menurutnya, lingkungan yagn diciptakan Gareth Southgate di timnas Inggris berhasil membuat para pemain merasa nyaman saat bermain.

Pernyataan Sang Pemain

Masih dalam kesempatan yagn sama, sang pemain berujar bahwa ia mendapatkan kesan bahwa para pemain timnas Inggris harus selalu merasa nyaman. Para pemain harus bisa bermain dengan senyum di wajah mereka dan merasa nyaman setiap saat. Para pemain merasa bangga untuk bisa bermain di tim tersebut, tempat mereka bisa bermain dengan fokus akan tantangan yang harus mereka hadapi.

Ketika ditanya perihal kebutuhan dirinya untuk bermian dengan bahwa, ia menekankan bahwa semua pemain membutuhkan hal ini. Setiap pemain harus bisa merasa bawha mereka dibutuhkan oleh tim tempat mereka berkarya. Ia pun menegaskan perasaan ini diperolehnya di timnas Inggris. Meski demikian, ia tidak mengatakan hal sebaliknya terjadi di Manchester United. Ia hanya menegaskan bahwa tim nasional Inggris mampu memberikan kesan tersebut secara gamblang terhadap dirinya. Ia pun menegaskan bahwa bagian penting dari bermain sepakbola adalah tentang menikmati. Akan sulit bagi seorang pemain untuk menikmati permainan tatkala mereka terus menerus kalah.