Kabar Terbaru Cedera Pemain Wolves, Ruben Neves

Pelatih Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, baru-baru ini memberikan kabar terbaru terkait pemain asuhannya, Ruben Neves. Sang pelatih mengonfirmasi bahwa sang pemain dipastikan mengalami cedera di bagian lutut. Cedera tersebut terjadi pada laga yang mempertemukan Wolverhampton Wanderers dengan Leeds United. Sayangnya, pada laga tersebut, pihak Wolves harus mengakui keunggulan pihak lawan.

Gabung di M88 Sekarang

Cedera Ruben Neves Seolah Tak Berbuah

Awalnya, pihak Wolverhampton Wanderers berharap untuk bisa naik ke 6 peringkat teratas klasemen Liga Primer Inggris. Sayangnya, para pemain Wolves tidak bisa menahan laju para pemain Leeds United pada laga tersebut. Bahkan, akibat pertahanan pihak Wolves yang terbilang lemah, pemain Leeds United berhasil mencetak 2 gol tanpa balas pada laga tersebut. Hasil laga tersebut akhirnya berujung pada skor agregat 3-2 dengan Leeds United berada pada posisi unggul.

Pertahanan Wolves memang kerap dibicarakan belakangan ini. Setelah sebelumnya mendapatkan kritik pada laga sebelumnya, Wolves masih belum bisa memberikan perbaikan yang berarti pada laga kontra Leeds United baru-baru ini. Bahkan meski Wolves sempat terlihat mengendalikan permainan, para pemain dari pihak lawan bisa bergerak dengan cepat mengambil alih kendali laga tersebut.

Sosok Ruben Neves bagi The Wolves

Sebagaimana yang dituturkan oleh M88, kabar buruk bagi pihak Wolves tak hanya berhenti di situ. Salah satu pemain mereka, Ruben Neves, juga dipastikan mengalami cedera. Sebenarnya, sang pemain sempat bersikeras bahwa cedera yang dialaminya tak tergolong serius. Sayangnya, sang dokter klub, Rob Chakraverty, tidak sependapat yang sama. Ia bahkan memberikan saran kepada sang pelatih bahwa mereka perlu melakukan pergantian pemain. Saat itu, laga baru berjalan sektiar 25 menit.

Ruben Neves sendiri merupakan sosok pemain berusia 25 tahun di kalangan pemain Wolverhampton Wanderers. Sang pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya tersebut sukses menjadi salah satu pemain andalan Bruno Lage. Hal ini bisa dilihat dari kiprahnya yang sukses mencetak 4 gol dan melakukan 2 assist di sepanjang Liga Primer Inggris pada musim ini. Jika dibandingkan dengan semua pemain Wolves lainnya, hanya sosok Jimenez yang mampu menandingi torehan tersebut.

Pernyataan Sang Pelatih

Kondisi cedera sang pemain merupakan pukulan telak bagi sang pelatih. Hal ini karena Ruben Neves bukanlah satu-satunya pelatih asuhannya yang dipastikan mengalami cedera. Sebelumnya, pihak Wolves juga harus kehilangan sosok Pedro Neto, Ki-Jana hoever, dan Nelson Semedo, meski dengan bentuk cedera yang berbeda.

Untungnya, pihak tim medis belakangan memastikan bahwa Neto dan Semedo bisa turutn dalam waktu dekat, kemungkinan besar usai jeda laga internasional. Sebelum nantinya kembali turun bersama Wolves, Neves dipastikan akan menjalani masa rehat hingga nantinya benar-benar pulih.

Dalam salah satu sesi wawancara, sang pelatih sempat ditanya perihal topiok ini. Sang pelatih hanya berujar bahwa pihaknya lebih memilih untuk melihat perkembangan yang terjadi. Pihaknya kemungkinan akan menanti hingga beberapa hari ke depan untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya terjadi dengan sang pemain. Meski demikian, ia memastikan bahwa sang pemain memang terlihat tidak nyaman dengan kondisinya saat ini. Ia bahkan terlihat sampai berlutut akibat rasa tidak nyaman tersebut.