Hadiah Ronaldo untuk Hat-trick Alejandro Garnacho

Pemain asal Manchester United, Cristiano Ronaldo, memang tampil dengan begitu gemilang. Terakhir, ia kembali berhasil mencetak gol hat-trick keduanya pada laga Setan Merah baru-baru ini. Hal ini tak pelak memuluskan jalan bagi Setan Merah untuk menapaki Liga Champions Inggris. Pada laga tersebut, ia pun terlihat memberikan bola laga bagi rekan setimnya, Alejandro Garnacho.

Gabung di M88 Sekarang

Hadiah Ronaldo bagi Alejandro Garnacho

Pencetak gol hat-trick Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlilhat memberikan bola laga bagi seorang pemain muda Setan Merah, Alejandro Garnacho. Hal ini tak terlepas dari peran sang pemain dalam membantu tim asuhan Ralf Rangnick tersebut mengalahkan Norwich City dalam laga Liga Primer Inggris.

Gol-gol yang dipersembahkan Ronaldo berhasil membantu United mengamankan kemenangan mereka. Pihak lawan sebenarnya sempat melawan dengan mencetak 2 gol dari serangan Teemu Pukki dan Kieran Dowell. Meski demikian, berkat 3 gol yang dipersembahkan pemain asal Portugal tersebut, kemenangan Setan Merah bisa dipastikan.

Sosok Alejandro Garnacho sendiri baru pertama kali menjalani laga bersama tim utama Setan Merah. Sayangnya, ia sebenarnya tidak diberikan banyak kesempatan pada laga tersebut dan lebih ditempatkan sebagai pemain cadangan.

Kiprah Alejandro Garnacho di Manchester United

Keterlibatan perdana Alejandro Garnacho dalam laga Manchester United terjadi setelah dirinya dipanggil untuk membela timnas senior Argentina untuk pertama kali pada bulan Maret silam. Hal ini berarti ia pernah terlibat dalam latihan bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sang pemain berusia 17 tahun tersebut sebelumnya pernah turun di tim U21 Manchester United dalam kompetisi Piala Papa John. Ia kemudia dipilih sang pelatih untuk turun pada lag akontra Norwich bersama dengan rekan setimnya, Hannibal. Keterlibatannya kala itu diputuskan setelah sang pelatih melihat kiprah positifnya di perhelatan Piala FA Youth. Dalam kompetisi tersebut, menurut laporan M88 club, ia berhasil mencetak 5 gol dan melakukan 3 kali assist. Sayangnya, sang pelatih kala itu memutuskan untuk tidak menurunkan dirinya. Meski demikian, tampaknya kehadirannya di laga tersebut cukup untuk mendapatkan perhatian Ronaldo. Kedunya sempat terlihat berbicara setelah sang pemain veteran tersebut memberikan bola laga kepada dirinya.

Kesan Sang Pelatih

Sang pelatih, Ralf Rangnick, berujar bahwa Alejandro Garnacho telah bergabung dalam sesi latihan dengan mereka selama 2 pekan terakhir. Ia bahkan menuturkan sang pemain merupakan salah satu sosok pemain yang cukup menjanjikan. Usianya bisa saja 17 tahun, namun ia berujar bahwa jika sang pemain tetap bermain dengan konsisten, ia akan bisa menjadi pemain yang menjanjikan bagi masa depan klub.

Adapun gol hat-trick Ronaldo merupakan kali ketiganya sejak bergabung dfengan Manchester United. Torehan ini sekaligus merupakan kali kedua baginya sejak kembali bergabung dengan klub pada bulan Agustus tahun lalu. Meski demikian,R angnick menegaskan bahwa pihaknya tidak boleh terlalu bergantung kepada sosok Ronaldo di masa mendatang.